Sunday, March 26, 2017

Mau Makan Enak Tapi Tak Mau Gemuk??


Berita Terupdate ~ Asalkan kita tahu makanan lezat apa yang harus dikonsumsi, tapi sekaligus membantu penurunan berat badan...Ada beberapa makanan yang dapat membantu penurunan berat badan karena meningkatkan hormon pembakar lemak. Artinya, makanan tersebut dapat membuat pembakaran lemak menjadi lebih efektif. Berikut makanan yang dapat meningkatkan hormon pembakar lemak...

Anggur merah mengandung resveratol yang merupakan polifenol antiinflamasi. Hal ini memiliki manfaat untuk memproduksi hormon yang sehat, termasuk pembakar lemak.

Makan Yang Seimbang...Mengonsumsi makanan yang seimbang dan makanan ringan sepanjang hari akan membantu Anda mengendalikan emosi. Hal ini akan mengurangi risiko lonjakan kortisol.



Udang, Kekurangan vitamin D secara langsung terkait dengan ketidakseimbangan hormon. Udang membantu untuk mempromosikan tingkat vitamin D dan meningkatkan produksi hormon pembakar lemak dalam tubuh.

Lemak sehat penting ditemukan dalam minyak zaitun, alpukat, kacang-kacangan, biji-bijian dan ikan berlemak, seperti salmon. Hal ini akan meningkatkan fungsi hormonal optimal.


KLIK and Play with fun MaxbetIndonesia

0 comments:

Post a Comment