Tuesday, April 11, 2017

Ahmad Albar Musisi Berumur 70Thn Ini Dikarunia Bayi Lagi


Berita Terkini ~ Kebahagiaan tengah menyelimuti rocker gaek Ahmad Albar. Di usianya yang sudah 70 tahun, ayah dari aktor Fachry Albar ini kembali dikaruniai seorang bayi berjenis kelamin perempuan dari pernikahan keduanya dengan Dewi Sri Astuti.
Musisi yang diketahui pernah kesandung kasus narkoba ini, saat ini sudah berusia 70 tahun. Anggota grup musik God Bless ini, menikah dengan istri keduanya pada 2009 lalu.

Sedangkan pernikahannya dengan istri pertama, Rini S.Bono, Ahmad Albar dikaruniai 4 putra, Fachri Albar, Fadli, Fauzi dan Ozzy Albar.

Netizen memberikan ucapan atas kelahiran putrinya ini.
@romameykasilaen "Jgn sampe ketuker ya om anak & cucu piissss"
@adelia_adl109 "Muda banget istrix"
@dina.prilia "Woooww Perkasa bangettt yesss makkk hehehe ... ini berarti adeknya Mas Fachri Albar yg ganteng dong selamat om tanteeee.... bener2 si om perkasaa "
@heninqtyas "Pantesan yaaa cowo ga kenal umur.. wong 70 ijik joss gandoss ngono.."

Achmad Albar menyematkan nama indah untuk putri pertamanya yakni Malayeka Shezan Albar. Dewi melahirkan bayinya pada Minggu, 9 April 2017 lalu sekitar pukul 12.19 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Rekan sesama selebriti, Marini Zumarnis pun menyempatkan untuk menjenguk Dewi di rumah sakit. Bahkan, Marini sempat berfoto bersama Ahmad Albar beserta bayi mungil yang digendongnya.


KLIK and Play with fun MaxbetIndonesia

0 comments:

Post a Comment