Saturday, April 8, 2017

Kapten MU Akan Digantikan Oleh Pogba


Berita Terkini ~ Bryan Robson mendukung gelandang Paul Pogba untuk menjadi kapten MU di masa yang akan datang. Robson melihat Pogba memiliki kemampuan menjadi pemimpin di atas lapangan.
Jabatan kapten MU saat ini dipegang oleh Wayne Rooney. Eks pemain Everton itu memegang ban kapten MU sejak Nemanja Vidic pergi ke Inter Milan tahun 2014 lalu.

Masa depan pemain nasional Inggris itu di MU kini tak menentu. Rooney konon sudah tidak betah bersama The Red Devils karena tak lagi jadi pilihan utama manajer Jose Mourinho.

Besar kemungkinan Rooney akan pergi dari Old Trafford musim panas nanti. Rooney sedang diincar beberapa klub kaya Tiongkok.

,Mourinho harus mencari sosok yang tepat sebagai kapten baru MU jika Rooney pergi . Robson menyarankan Mourinho menunjuk Pogba untuk menggantikan Rooney sebagai kapten MU.

"Mourinho yang akan membuat keputusan mengenai siapa yang menjadi kapten. Tapi begitu Paul Pogba nyaman di klub ini lagi, terbiasa dengan Liga Premier lagi, sepanjang dia terus membaik, saya pikir dia layak menjadi kapten," tutur Robson seperti diberitakan Sportsmole.

"Saya pikir Paul bekerja sangat keras di permainannya. Saya pikir dia ingin menjadi salah satu yang terbaik, jika tidak gelandang terbaik di dunia, jadi dia akan terus bekerja keras, terus meningkat dan menjadi pemain yang paling bersinar bagi MU," tegas Robson.


KLIK and Play with fun MaxbetIndonesia

0 comments:

Post a Comment