Thursday, April 6, 2017

Sinopsis Bitter Harvest (2017)


Bitter Harvest (2017) merupakan drama film peperangan terbaru 2017 yang disutradarai oleh George Mendeluk yang juga berperan sebagai penulis naskahnya dan dibantu oleh Richard Bachynsky Hoover.Bitter Harvest  diset pada saat terjadi masa perang dunia pertama dan kedua. Film ini akan dibintangi oleh Aneurin Barnard, Max Irons, Samantha Barks, Barry Pepper, Tom Austen, Terence Stamp, Richard Brake, dan Lucy Brown. Film ini mulai tayang pada 24 Februari 2017 (USA).

Sinopsis Bitter Harvest (2017)
Film ini bercerita tentang Yuri (Max Irons) seorang pemuda Ukraina yang tinggal dan hidup bahagia didesanya, Smila. Tidak seperti ayahnya, Yaroslav (Barry Pepper) seorang prajurit dan kakeknya, bernama Ivan (Terence Stamp) yang terkenal, Yuri adalah seorang seniman berbakat yang menjalin hubungan kasih dengan teman semasa kecilnya, Natalka (Samantha Barks) yang tak menyadari bahaya politik.

Setelah kematian sang pemimpin Uni Soviet, Vladimir Lenin, Joseph Stalin (Gary Oliver) yang terkenal dengan kekejamannya menyatakan bahwa ia akann menegakkan sisteem collectivisation, agar Ukraina dapat dikuasai olehnya.
Dipimpin oleh Sergei (William Beck), sekelompok tentara Bolshevik dikirim ke desa Smila. Yaroslav dan Ivan secara habis-habisan mempertahankan desa mereka, akan tetapi mereka tak berdaya melawan serangan Bolshevik. Setelah Yaroslav terbunuh dengan tragis, Ivan yang juga terluka berusaha untuk membalas dendam terlebih lagi setelah sang cucunya hilang.tonton full movie nya untuk menemukan jawabannya…Bioskop Online Kesayangan Anda ( mentarimovie.com )


1h 43min | Drama, Romance, War | 23 February 2017 (Ukraine)
Director : George Mendeluk
Writer : Richard Bachynsky Hoover (screenplay), George Mendeluk (screenplay)
Stars : Max Irons, Samantha Barks, Terence Stamp








0 comments:

Post a Comment