Thursday, April 6, 2017

Sinopsis Kung-Fu Yoga (2017)


Film action adventure comedy dengan jadwal tayang 28 Januari 2017, sutradara Stanley Tong, pemain utama Jackie Chan, Disha Patani, Sonu Sood, diproduksi oleh Sparkle Roll Media, Taihe Entertainment. Film ini hadir berbahasa Inggris.

Sebelumnya, Tiger Shroff, aktor Bollywood ditawari untuk peran Sonu Sood sebagai Randall namun ia menolaknya. Demikian halnya dengan Amir Khan yang juga dipertimbangkan untuk salah satu peran namun gagal akibat jadwal yang padat. 

Sinopsis Kung-Fu Yoga (2017)
Bercerita tentang seorang profesor arkeologi asal China bernama Jack (Jackie Chan) membentuk tim kerja bersama seorang profesor cantik asal India, Ashmita serta asistennya Kyra untuk mencari lokasi harta karun Magadha yang hilang. Di wilayah gua es di Tibet, mereka menemukan sisa-sisa peninggalan tentara kerajaan yang pernah ada yang juga ikut lenyap bersama dengan harta itu, namun mereka justru disergap oleh Randall (Sonu Sood), yang diketahui merupakan garis keturunan dari tentara pemberontak. Ketika mereka berhasil membebaskan diri, pemberhentian berikutnya adalah Dubai, dimana berlian dari gua es itu akan dilelang. Setelah serangkaian aktivitas berlawanan serta ingatan dari masa lalu mereka, Jack bersama timnya akhirnya dalam perjalanan menuju kuli pegunungan di India, menggunakan berlian itu sebagai kunci untuk membuka pintu harta yang sesungguhnya, tonton full movie nya untuk menemukan jawabannya…Bioskop Online Kesayangan Anda ( mentarimovie.com )

1h 47min | Action, Adventure, Comedy | 27 January 2017 (Cambodia)
Director : Stanley Tong 
Writer : Stanley Tong 
Stars : Jackie Chan, Disha Patani, Amyra Dastur













0 comments:

Post a Comment