Wednesday, April 12, 2017

Sinopsis A Room to Die For (2017)


A ROOM TO DIE FOR adalah sebuah film Horror, Thriller asal Inggris terbaru 2017. Film A Room to Die For (2017) ini, akan bercerita tentang sepasang muda mudi, yang mana mereka tengah mengalami kebangkritan. Kemudian mereka menyewa sebuah kamar di sebuah pasangan tua di London, Dan rumah tersebut menjadi jelas, tidak ada yang benar-benar tampak pada mereka. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Devanand Shanmugam. Dan sedangkan untuk naskah skenarionya, ditulis oleh seorang penulis bernama Matthew J. Gunn. Film ini diproduseri oleh Topher Cox, Matthew J. Gunn, Pikki Fearon, Simon Cummins, David Hyland.

Sinopsis A Room to Die For (2017)
Film ini akan menceritakan tentang sepasang muda mudi, yang mana mereka tengah mengalami kebangkritan. Kemudian mereka menyewa sebuah kamar di sebuah pasangan tua di London, Dan rumah tersebut menjadi jelas, tidak ada yang benar-benar tampak pada mereka. Seperti apakah keseruan ceritanya?..tonton full movie nya untuk menemukan jawabannya...Bioskop Online Kesayangan Anda (mentarimovie.com)

1h 24min | Horror | 16 January 2017 (UK)
Director : Devanand Shanmugam
Writer : Matthew J. Gunn, Matthew J. Gunn
Stars : Jon Campling, Vas Blackwood, Michael Lieber








2 comments:

  1. amnesty yang cocok Mencari Tempat bermain Agen Poker, Bandar Ceme, DominoQQ Online terbaik dan terpercaya ? Bergabung bersama kami di > KartuQQ.net Cara mudah bermain Judi Online kekinian karena hanya dengan 1 akun sudah bisa bermain 6 macam permainan

    ReplyDelete