Wednesday, April 12, 2017

Sicantik Devina Aureel 'Alay' dan 'Lebay'


Berita Terkini ~ Saat ini, wanita kelahiran Malang, 25 Agustus 1996 tersebut juga tak jarang mengunggah video-video yang sukses bikin pemirsa ngakak.

Devina kemudian memutuskan untuk membuat channel Youtube sendiri, yang sampai saat ini memiliki subscriber lebih dari 535 ribu pengguna. Cukup disayangkan tak banyak video dari channel Devina ini. Pasalnya, wanita yang terkenal dengan alis cetar dan rambut indah itu lebih banyak muncul di Instagram atau lewat video Youtube Channel lain, seperti channel Chandra Liow.



Devina Aureel memang banyak mendapat perhatian karena mampu menggambar alis dengan cantik. Namun ada rahasia sendiri dari sang selebgram. Ia memang rajin menggambar alisnya karena sebenarnya alis asli memang cukup tipis. Jika ada kuliah pagi, Devina lebih memilih untuk tak menghapus gambar alisnya sebelum tidur supaya keesokan harinya tak perlu ribet menggambar alis lagi.

Devina juga sering banget bikin iri followernya karena rambut indah panjang yang dimiliki. Namun lewat sebuah video Q&A, wanita satu ini mengaku sebenarnya nggak pernah merawat rambutnya secara spesial. Malahan menurutnya dia cuma keramas satu bulan sekali, What???




Dara yang kuliah di jurusan DKV Universitas Multimedia Nusantara itu juga sudah sempat menjajal dunia seni peran lewat film bertajuk RELATIONSHIT. Dalam film yang disutradarai oleh Herdanius Larobu tersebut, Devina merasakan perbedaan yang jauh antara syuting film dan saat ia harus berakting untuk video Youtube.

Devina mengaku banyak mendapat masukan dari sutradarA untuk peran Nigsih yang dimainkannya kala itu. Memerankan karakter yang begitu pendiam dan jauh dari kepribadiannya, Devina mengaku merasakan banyak hal baru. Namun soal logat Jawa yang medok banget bukan hal yang susah baginya, karena memang biasa berbicara dengan bahasa Jawa.

Devina sendiri semakin banyak dibicarakan setelah kemunculannya dalam video klip GAPAPA JELEK YANG PENTING SOMBONG oleh Chandra Liow. Meski sudah populer banget, fans masih tetap bisa melihat kegokilannya lewat foto-foto dan video yang diunggahnya melalui akun Instagram @devinaureel. Bakal jadi mood booster banget loh!


KLIK and Play with fun MaxbetIndonesia

0 comments:

Post a Comment